Uncategorized

Berikut Hasil Lengkap Final India Open 2018


tirto
elar pertama untuk Indonesia di raih lewat sector ganda putri dengan pemain Greysia Polii dan Aproyani Rahayu. Sedangkan untuk gelar kedua di sumbang kan oleh Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon dari nomor ganda Putra. Foto : tirto.id

Welcome Bro – Minggu malam 4 Februari WIB seluruh pertandingan final India Open telah usai di laksanakan. Kontigen dari Indonesia berhasil menjadi mendominasi perolehan gelas juara, dengan 2 gelar.

Gelar pertama untuk Indonesia di raih lewat sector ganda putri dengan pemain Greysia Polii dan Aproyani Rahayu. Sedangkan untuk gelar kedua di sumbang kan oleh Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon dari nomor ganda Putra (metronews.com)

Di sesi terakhir, sejatinya Indonesia bisa memboyong tiga gelas juara, namun pasangan Praveen/Melati Deava Oktavianti takluk dengan mudah oleh wakil Demark.

Tiongkok yang biasanya perkasa kali ini hanya mampu membawa pulang satu gelar juara. Sementara Denmark berhasil membawa dua wakil ke Final, namun hanya bisa membaca satu gelar juara yang sumbah oleh Mathias/Chistinna yang tampil pada nomor ganda campuran.

Berikut hasil lengkap final India Open 2018 :

  • Tunggal Putri: [1] Pusarla V. Sindhu (India) vs [5] Beiwen Zhang (Amerika Serikat)*
  • Ganda Putri: [3] Greysia Polii/Apriyani (Indonesia) vs [2] Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), 21-18, 21-15
  • Tunggal Putra: [4] Shi Yuqi (Cina) vs [3] Chou Tien Chen (Taiwan). 21-18, 21-14
  • Ganda Putra: [1] Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia) vs [4] Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), 21-14, 21-16
  • Ganda Campuran: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) vs [4] Mathias Christiansen/Christinna (Denmark), 21-14, 21-15.

(Tirto.id)

Tinggalkan komentar